Sore… Waktu Terbaikku

image

Kata orang, pagi adalah awal yang baik untuk memulai sebuah hari. Oleh karena itu sebaiknya semangat itu dibangun di pagi hari.

Kalo saya malah sore baru bisa semangat, produktifitas meningkat. Kalo pagi kok rasanya susah dapat konsentrasi maksimal ya. Kurang tidur? Nggak juga, soalnya saya jarang ngantuk pagi, walopun sering begadang. Sering telat datang ke kantor? Dulu saya memang paling rajin datang telat, karena yaa itu kalo datang pagi–pagi juga nggak bisa produktif. Banyak waktu pagi yang terbuang bukan untuk hal yang berhubungan dengan kantor, misalnya sarapan di kantin, baca berita di internet, dan… nulis blog (halah..)

Tapi.. kalau sore…! Wuih… sama saja.😀😀😀😀

Nggak lah… nggak tau kenapa… I just get the energy in the afternoon.. Mungkin sugesti kali ya… sama halnya orang yang semangat bekerja di hari Jumat.. menjelang weekend. Makanya saya jadi semangat menjelang jam kerja usai..😀

Salah!.. Saya juga selalu pulang jauh setelah jam kerja usai kok..😛 Datang telat, pulang juga harus telat laaa..

Silahkan...

