Awas Ketagihan Cybergeddon

Anda pernah mendengar atau membaca Cybergeddon? Mungkin secara ngga sadar pernah. Tapi, kalo anda punya account Yahoo dan sering mengakses email lewat website Yahoo, mungkin akhir-akhir ini anda sering melihat tampilan login Yahoo seperti ini

cybergeddon

Awalnya saya pikir itu cuma iklan biasa… Iklan nggak penting… Yaaaa semacam itulah.

Trus suatu hari saya sempat baca sekilas kata-kata “Sebuah Film…” yang ada di “iklan” itu. Jadi, saya pikir itu iklan film Hollywood yang bakal tayang di bioskop. Tapi kok saya ngga pernah dengar di website atau gosip movies ya?

Akhirnya, tadi pagi… secara ngga sengaja saya membaca keseluruhan iklan itu… dan ternyata itu adalah film yang disediakan di internet, khususnya Yahoo. Iseng-iseng saya klik tombol “Tonton Sekarang”

Saya masuk ke halaman id.cybergeddon.yahoo.com… Tampilan homepagenya keren, full animasi, sepertinya flash (saya ngga ngecek).

 

cybergeddon2

 

Tanpa melihat Trailer, tanpa membaca sinopsis, tanpa rasa penasaran, iseng-iseng saya klik Bab 1… itu mungkin semacam Part-1 atau Episode-1 nya. Agak lama butuh waktu untuk loading, mungkin karena waktu itu Outlook saya juga sedang receiving email yang berat-berat. Tapi begitu selesai, filmnya berjalan normal tanpa putus-putus. Ada teks Bahasa Indonesia-nya pula.

Kurang-ajarnya,… 1 menit pertama film ini sudah bikin saya nggak berkedip. Bab-1 pun saya tuntaskan dengan ending: penasaran. Saya belum lanjutkan ke Bab-2 karena Outlook saya juga sudah menyelesaikan tugasnya. Saya tinggal plot waktu istirahat hari ini dengan menonton Bab-Bab berikutnya. Hehe…

Jadi, kalo anda adalah penikmat film action jenis ala detektif, FBI, cyber crime, lengkap dengan konspirasi-konspirasi tingkat tinggi di dalamnya, saya cuma mau peringatkan… jangan sampai ketagihan film ini. Kecuali kalau anda bisa mengatur waktu sehingga tidak mengganggu jam kerja anda. Sesuai dengan slogannya “There is no ESC

🙂

Silahkan...

