Foto #3 FXCamera Android

image

Fitur share, upload, send, atau sejenisnya mungkin sudah bisa dibilang wajib ada di setiap aplikasi smartphone maupun tablet yg berhubungan dengan file. Integrasi dengan penyedia layanan, social media, blog, email, dll juga menjadi nilai tambah tersendiri. Ilustrasi bagi saya pribadi merupakan ‘bumbu’ dari sebuah tulisan atau artikel.

Rasanya hambar jika membaca sebuah artikel atau buku tanpa ada ilustrasi. Entah ilustrasi itu nyambung ato nggak, setidaknya ada penyegar buat mata🙂 That’s why saya kurang suka baca novel.

Judul tulisan ini, FXCamera, adalah salah satu aplikasi kamera yang bisa memberikan efek-efek tertentu pada hasil jepretan kita. Saya sedang mencobanya dengan mengintegrasikan dengan aplikasi WordPress untuk tablet. Ini adalah postingan pertama saya langsung dari tablet. Memang masih kalah greget sih dibandingkan dari PC (Windows Live Writer), tapi dari segi kepraktisan, posting via tablet juga cukup efektif, terutama jika ada gambar yang bisa dijepret dan langsung disisipkan ke dalam artikel.

image

image

image

-Posted from WordPress for Iconia-

Silahkan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s