Kaca Mobil Pecah

Kamis malam, sepulang kerja, saya baru sadar kalo kaca samping kiri yang paling belakang pecah… bolong.
image

Saya pun mencoba menganalisis… apa yang terjadi?

Dipecahkan orang sewaktu di perjalanan? Ngga mungkin… pasti itu menimbulkan suara keras dan pasti terlihat di spion.

Dipecahkan orang waktu parkir? Ngapain juga mecahin kaca blakang? Lagian ga ada barang yg hilang. Susah diterima.

Sehari sebelumnya, saya parkir paralel di jalan yang rame oleh truk dan kendaraan berat. Dugaan saya, mungki. Kesenggol truk. Sedikit masuk akal. Dan dugaan ini yang saya pegang…

Sampai akhirnya…

Saya membuka bagasi belakang…

Dan menemukan biang keroknya…

image

Sebutir bola golf, nongkrong dengan santainya di pojok bagasi. Ditemani serpihan kaca di mana-mana.

Lahan parkir di tempat kerja saya memang bertetangga dengan Golf Driving.

Keesokan harinya, saya langsung mengajukan klaim, dan alhamdulillah, pihak golf-nya mau bertanggung jawab mengganti kaca yang pecah menjadi utuh seperti semula.

Udah sering ternyata kejadian bola golf nyasar…. serem amat. Kalo kena kepala bisa geger otak tuh. Apa mereka sudah siap meng-cover kalo ada korban yang kepalanya pecah?

Silahkan...

