Pensil Warna 4 in 1

Beberapa hari yang lalu, iseng-iseng cuci mata di toko stationery alias alat tulis dan sejenisnya. Termasuk lengkap, walaupun ngga sebanyak koleksi di Gramedia dkk. Tapi, alat-alat tulis yang unik dan jarang ditemukan malah ada di sini.

Taruhlah misalnya Cat Poster kemasan botol 10mL (1 set 12 warna), itu lumayan susah nyarinya. Di sini malah tersedia 2 merk… Sakura dan Titi. Saya ambil satu set merk Titi untuk anak saya.

Trus… tadinya mau cari crayon plastik kemasan kecil. Tapi saya ketipu… nemu sih krayon kemasan kecil, tapi ternyata bukan krayon plastik… tapi krayon pastel biasa😦

Nah… yang menarik perhatian adalah… pensil 4 warna!😀

Pensil warna 4in1

Ujungnya sudah diberi 4 warna: merah, hijau, kuning, dan biru. Jadi kalo mau corat-coret atau bikin ilustrasi jadi enak, karena cukup bawa 1 pen dan 1 pensil warna ini. Apalagi pas dipake bisa bikin efek gradasi.

Coretan

Coretan wallpaper

-the.end-

Silahkan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s