Salah Tidur

Sakit pada leher karena posisi waktu tidur tidak bagus… itu biasa diistilahkan “salah tidur”. Entah siapa yang pertama kali menemukan istilah ini. Aneh. Tidur kok disalahin Open-mouthed smile

Dulu saya pernah mengalami hal seperti ini juga, trus ngomong ke rekan-rekan kerja, “Leherku sakit. Salah tidur..”

Trus, ditimpali oleh seorang rekan, “Emang kamu tidur di mana semalam? Di aspal?”

Open-mouthed smile Open-mouthed smile

salahtidur

Wasem!

Silahkan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s