Kecolongan Dua Hari

Wah.. ternyata saya kecolongan 2 hari… ngga nulis. Open-mouthed smile Open-mouthed smile

Ternyata eh ternyata… 2 hari lalu, saya mau nulis di blog saya yang satunya, tapi ada masalah dengan koneksi dengan Windows Live Writer yang sering saya pake buat nulis di blog. Ngga tau kenapa ngga bisa di-publish Sad smile

Awalnya saya pikir mungkin gara-gara WordPressnya yang belum di update. Saya coba update langsung dari dashboard, ngga bisa bisa Sad smile Masa harus update secara manual…. haduh.. malas. Akhirnya tulisan saya itu masih tersimpan di hardisk lokal.

Kemarin, saya masih nyari-nyari solusinya.. masih belum ketemu. Haduuh.. emang harus update manual… malas masuk cpanel-nya itu lho.

Silahkan...

