Let Me Tell You Who I Am

Saya sering menggunakan nama Juragan Sipil di dunia maya. Udah lama banget.. dah lupa sejak kapan. Motivasinya ngga ada… cuma gara-gara waktu itu bikin blog pertama di wordpress dengan nama duniatekniksipil.wordpress.com (masih ada tuh ternyata blognya), dan saya menggunakan nama juragan sebagai kata ganti orang pertama. Di salah satu forum yang cukup terkenal (saya ngga mau bilang kalo namanya Kaskus), istilah agan atau juragan juga sangat populer.

Saya bukan aktifis di forum itu, tapi memang saya punya akun… juragan.sipil juga Open-mouthed smile Open-mouthed smile

Nama asli? Waktu saya ketik di google keyword “juragan sipil”… saya berharap nama asli saya juga nongol… ternyata ada.. walopun cuma satu biji di halaman depan.

image

Itu emang link ke profil di linked.in. Yaaa agak absurd lah kalo saya pake nama samaran juga di sana. Di sana orangnya serius-serius soalnya. Open-mouthed smile

Silahkan...

