Tayangan TV Di Bulan Ramadhan

Ini adalah salah satu isu yang selalu hangat di bulan ramadhan… tayangan TV… terutama di waktu-waktu sahur yang katanya ngga bermanfaat sama sekali.

Hehehe… saya sih no comment… karena alhamdulillah saya dan keluarga bukan penggemar TV. Percaya ngga kalo di rumah ada 2 TV, dan kalo hari kerja… TV itu bisa ngga dinyalain sehari semalam. Smile

Yang doyan nonton TV cuma istri saya… itu pun biasanya setelah pulang kerja, malam hari. Acara yang ditonton pun udah spesifik, tayangan TV kabel… ada serial tertentu, dan ada semacam kompetisi reality show. Saya pribadi suka nimbrung nonton reality show masak yang cukup terkenal itu. Namanya Master Chup. Open-mouthed smile

Saya sendiri… basically ngga ada acara favorit. Emang pada dasarnya ngga suka nonton TV. Cuman… akhir-akhir ini kebetulan ada acara kompetisi bakat stand up comedy yang sedang memasuki season ke 5… dan saya kebetulan suka… hehe.. jadi akhirnya nonton TV. Tapi emang dasarnya ngga biasa… saya suka lupa Open-mouthed smile Open-mouthed smile Jadwal tayangnya itu tiap Kamis malam jam 22.00… dan saya hampir sering kelewatan. Kayak hari ini nih… Jumat. Tadi malam ada show ke 15… saya ga nonton karena lupa. Emang bener-bener lupa. Dan… kalo udah lupa larinya ke mana? Yak.. benar… youtube! Open-mouthed smile Open-mouthed smile

Jadi… sebagian besar show stand up comedy itu saya tonton di youtube… jadinya nonton youtube, bukan nonton TV

Bagaimana dengan anak? Alhamdulillah mereka sudah bisa bebas dari TV. Awalnya mereka sempat ketagihan, tapi untungnya bisa dialihkan. Smile

Jadi, kalo dulu kami memang sering sahur dan buka ditemani TV.. sekarang ngga lagi. Buka puasa pun, kami ngga putar TV… adzan magribnya ya nunggu suara mesjid. Soalnya mesjid agak jauh, suaranya agak samar-samar. Sementara kami tinggal di sebelah barat Jakarta. Adzan di Jakarta selalu lebih cepat beberapa menit dibanding di rumah kami. Kalo kami ikut bedug magrib di TV… buka puasanya duluan dong Open-mouthed smile Open-mouthed smile

Silahkan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s