Tidak Menyentuh Komputer Selama 3 Hari

Sama sekali ngga menyentuh mouse dan kibor, ngga menatap layar monitor komputer. Itu adalah salah satu keajaiban Open-mouthed smile Soalnya selama ini, hampir  setiap hari selalu saya sempatkan untuk duduk di depan komputer walaupun itu cuma 5 menit. Tapi… 3 hari terakhir ngga sama sekali tuh. Open-mouthed smile Padahal saya berada di rumah, ngga ke mana-mana pun.

Mengintip layar kibor yang udah off pun ngga. Apa pasalnya?

Biasa… penyakit jelang lebaran… cuti. Open-mouthed smile Bukan saya yang cuti, tapi asisten rumah tangga. Alhasil, pekerjaan rumah tangga pun diambil alih oleh kami. Bukannya ngga punya waktu luang… tapi waktu luang itu kami pake buat istirahat atau yaaa sekedar menghibur diri, baca buku, dll… yang jelas bukan di depan komputer. Open-mouthed smile Open-mouthed smile

Baru detik saya bisa duduk di sini. Dan apa yang saya lakukan pertama kali? Betul!! Nulis di blog.

Hoahaha…

Silahkan...

