Aktifitas Akhir-Akhir Ini

Begitu banyak aktifitas “menyenangkan” akhir-akhir ini… misalnya:

1. Proyek Lego.

Saya baru sadar kalo lego itu punya tantangan sendiri. Dulu yang saya tau lego atau permainan brick sejenis seperti itu hanya bisa dibuat bentuk-bentuk yang kaku dan cenderung kotak. Paling banter rumah-rumahan lah.
Ternyata, lebih dari itu… ini gara-gara Bilal – anak saya, yang sering melihat instruction / petunjuk yang banyak tersebar di internet. Bentuk kreasi legonya unik-unik.. mulai dari pesawat star wars, robot, racing, cars… dan akhirnya hal itu yang memicu saya untuk membuat juga kreasi sendiri… pesawat Sukhoi… haha

1455329851093

2. Proyek sosial menjadi admin donatur pesantren tahfizh Al-Qur’an.

Nah… ini yang membuat saya semangat… Smile Yang namanya proyek sosial yaa tentu saja motifnya bukan mencari keuntungan dunia Open-mouthed smile Jadi, ceritanya saya menawarkan diri untuk mensosialisasikan Program Orang Tua Asuh bagi siswa pesantren yang baru saja berdiri akhir tahun lalu, di sebuah daerah di Wajo, Sulawesi Selatan. Jadi… bergelut lah saya dengan berbagai media di internet ini, khususnya di facebook dan membuat website khusus. Insya Allah akan saya share di sini.

3. Proyek aplikasi android

Nah… yang ini yang masih terkatung-katung… Open-mouthed smile The Steel udah rilis beberapa waktu lalu. Saatnya saya buat update-nya… tapi belum kelar-kelar juga.

4. Proyek reguler.

Kalo ini sih… jangan ditanya… non stop!!!!!!

Silahkan...

