Bad Mood Di Pagi Hari

Ini nih yang saya ngga suka dari media sosial, facebook… Pagi-pagi, ada notifikasi seorang kawan yang berkomentar di sebuah status kawannya yang lain. Trus, saya iseng-iseng baca… awalnya cuma iseng, tapi ketagihan karena penasaran.

Ternyata isinya pem-bully-an terhadap satu orang (yang saya ngga kenal sama sekali) yang teguh dengan nyinyir-nya. Luar biasa responsive-nya, sampe saya terbawa suasana… ikutan greget sama itu orang. Duh… kirain cuma si “You Know Who” yang terkenal sebagai “Dewa Nyinyir”,… ternyata banyak juga yang sejenis sama dia.😦

Saya cuma heran… orang-orang kayak gini gimana cara nikmatin hidupnya?

 

Silahkan...

