Warcraft? X-Men Apocalypse? Atau CA:Civil War?

Dalam waktu yang berdekatan, 3 film yang ditunggu-tunggu itu dengan sukses menggemparkan dunia sinema.πŸ™‚ Yaa.. mungkin ada yang bilang…. Warcraft?? Hellouw?

Oke. Kalo dari sisi marketing dan promosi, tentulah Captain America : Civil War yang jadi pemenangnya. Dan hasil eksekusinya cukup sebanding dengan ekspektasi penonton. Tapi, bagi yang sudah ngikutin film-filmnya Marvel Cinema Universe, mungkin sudah familiar dengan “style” film-film mereka. Jadi… yaah.. bagi saya pribadi tetap oke.. memukau. Kalo penilaian saya… 7 of 10 lah.

Yang kedua, X-Men Apocalypse. Kalo kita simak Post Credit Scene di film X-Men sebelumnya (Days of Future Past), di situ sudah kelihatan si Apocalyse lengkap dengan 4 pengawalnya. X-Men ini punya style yang beda lagi, bisa bikin penonton ngga berkedip dalam waktu yang lama. Saya pribadi sih speechless dengan X-Men, terhibur dan tercengang. Kompor gas kalo kata Om Indro. 9 of 10!

warcraft
Warcraft (2016)

Terakhir, Warcraft. Calon film sekuel yang bakal mengguncang nantinya. Warcraft pertama ini bisa dibilang sukses mengawali rangkaian Warcraft berikutnya. Setting ceritanya sudah settle untuk maju ke sekuel berikutnya. Mirip-mirip… itu tuh… The Lord of The Rings… Atau The Hobbit. Kelebihannya Warcraft ada di karakter Orc-nya kereeen!! CGI terkeren sejauh ini. Tadinya sekilas mirip-mirip Avatar… tapi ini lebih “dramatis” efek grafisnya. Game banget lah. Kalo saya sih… kasih skor 8 of 10.

Sebenarnya ada satu lagi.. tapi sampe tulisan ini dibuat, filmnya belum nongol.. Kura-kura Ninja!!πŸ˜€πŸ˜€

Silahkan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s