Bingung Pilih Capres? Pake Aplikasi Aja…

Bingung pilih capres? Sama dong. 😀

Tapi saya sudah membuat sebuah tool, aplikasi, spreadsheet untuk melakukan kalkulasi dan analisis sederhana untuk menentukan pilihan capres yang sesuai kriteria dan keinginan kita. Hehe.. mau tau seperti apa bentuknya dan bagaimana cara pakenya? Simak…

Buat Daftar Kriteria

Yang pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar kriteria capres-cawapres yang terbaik menurut ANDA. Ingat ya… menurut ANDA PRIBADI, tanpa paksaan dan tekanan dari pihak lain.

Kriteria apa saja itu? TERSERAH! Mulai dari yang paling penting sampe ngga penting boleh dimasukkan.

Misalnya, saya sudah bikin kriteria sbb:

image

Coba lihat, kriteria “Ketampanan dan Postur Tubuh” juga saya masukkan. Yaa suka-suka saya dong… yang mau milih kan saya. Kalo anda punya kriteria yang lain silahkan dimasukkan sebanyak-banyaknya.

Continue reading “Bingung Pilih Capres? Pake Aplikasi Aja…”