Surah Mulk – Fatih Seferagic – Video Dailymotion

Surah Mulk – Fatih Seferagic – Video Dailymotion.

Surah Mulk – Fatih Seferagic by f1409530999

Advertisements

Kualitas Hidup Naik Turun

Orang bijak sering berkata, “hidup itu bagai roda berputar, kadang di atas, kadang di bawah”. Kayaknya itu memang 100% benar. Yang namanya kualitas hidup naik turun itu sudah jadi ketentuan alam. Dalam hal apapun itu, tinggal sebut saja. Finansial, prestasi akademik, kesehatan, hubungan dengan pasangan, produktifitas kerja, mood, bahkan kadar keimanan pun sering naik turun. Iya kan? Rasulullah aja udah mewanti-wanti umatnya mengenai iman yang naik turun ini.

image

Yaah… kurang lebih itulah yang sedang saya alami. Ada yang naik, ada yang sedang turun. Saya mau coba persempit aja, dalam hal produktifitas kerja.

Continue reading “Kualitas Hidup Naik Turun”

Aku dan Game (Part 2 of 2)

Di tahun terakhir kuliah, kebiasaan ngegame mulai berkurang. Tapi… di menjelang semester terakhir, karena tidak terlalu sibuk dengan urusan kampus, saya mulai lagi menelusuri game apa saja yang sedang trend di masa itu.

Tidak banyak yang saya coba, karena begitu saya menemukan Winning Eleven dan Pro Evolution Soccer, saya terkena lagi penyakit susah tidur di malam hari. Sebenarnya bukan susah tidur sih, tapi susah berhenti ngegame. 🙂

image

Pada masa itu juga, di kampus sedang booming sebuah game strategi perang online, tapi dalam bentuk text. Namanya Kurusetra. Hampir bareng dengan awal-awal kemunculan Counter Strike dan Warcraft . Saya sempat mencicipi kedua game tersebut Tapi kenapa ya…ngga begitu tertarik.

image

image image image image

image image image image

Continue reading “Aku dan Game (Part 2 of 2)”

Silsilah Donal Bebek

Apakah anda penggemar Donal Bebek? Kalopun bukan, setidaknya sebagian besar manusia di dunia ini kenal dengan karakter legendaris hasil kreasi Walt Disney tersebut.

Berbeda dengan dunia TV di mana semua karakter utama Mickey Mouse digabung dalam satu cerita, di dunia komik, Donal Bebek dan Miki Tikus punya kisah sendiri-sendiri. Makanya banyak karakter-karakter di komik yang tidak muncul di layar kaca.

Sebut saja si Untung, Paman Gober, Agus Angsa dan Neneknya, si penyihir itu…siapa namanya? Ah.. kok lupa ya. Tapi yang jelas, pernah nggak kepikiran apa sebenarnya hubungan antara Paman Gober – Donal Bebek – dan Kwak Kwik Kwek? Apakah Paman Gober beneran pamannya Donal? Apakah Donal beneran pamannya Kwak Kwik Kwek? Siapa orang tua Donal? Siapa orang tua Kwak Kwik Kwek? Bagaimana pula dengan karakter lainnya?

Kalo mau tau jawabannya, silahkan simak family-tree dari Donal Bebek di bawah ini… hehe. Kalo kurang jelas diklik aja gambarnya.

silsilah donal bebek